Sabtu, 24 Juni 2017

Jangan Lupa Berkunjung Ke 5 Tempat Ini Saat Berada Di Lombok

Pulau Lombok saat ini bisa dikatakan sebagai salah satu destinasi wisata terbaik yang ada di Indonesia. Untuk mengabadikan moment traveling Anda ke pulau Lombok, sebaiknya gunakanlah media dengan spesifikasi yang berkualitas. Contohnya saja kualitas Acer One 10. Gadget dengan teknologi canggih dan memiliki spesifikasi terbaik dikelasnya. 

Fenomena banyaknya traveler yang mulai melirik pulau Lombok bukan tanpa sebab, keeksotisan pulau Lombok ini ternyata bisa menjadi daya magis tersendiri bagi para traveler dalam maupun luar negeri. Namun ada banyak sekali destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi ketika berada di Lombok, akan tetapi tempat yang wajib untuk Anda kunjungi adalah sebagai berikut:

  • Gunung Rinjani

Gunung Rinjani
Gunung Rinjani, Lombok

Gunung Rinjani ini dianggap sebagai gunung dengan traking pendakian terindah di Asia. Maka dari itu tidak mengherankan jika banyak para pendaki memilih gunung Rinjani sebagai salah satu gunung yang ingin ditaklukannya.

  • Pura Batu Bolong

Pura Batu Bolong, Lombok
Pura Batu Bolong, Lombok

Bagi Anda yang sering traveling ke Bali, maka tidak asing lagi dengan suasana yang ada di objek wisata yang satu ini. Pura Batu Bolong ini berada di atas batu karang yang menjorok ke laut. Pura ini memiliki latar belakang pemandangan Selat Lombok dan Gunung Agung. Tempat ini akan sangat cocok dijadikan sebagai lokasi untuk menikmati sunset. 

  • Danau Segara Anak

Danau Segara Anak Lombok
Danau Segara Anak Lombok

Bagi para pecinta wisata alam, danau Segara Anak merupakan salah satu tempat wisata di lombok yang wajib untuk Anda kunjungi. Danau ini lokasinya berada di kawah dari gunung Rinjani. Anda dijamin akan terhipnotis dengan keeksotisan yang dimiliki oleh danau Segara Anak ini.

  • Pulau Gili Lombok

Pulau Gili Trawangan Lombok
Pulau Gili Trawangan Lombok

Gili ini adalah sebutan dari pulau-pulau kecil yang berada di sekitar pulau utama Lombok. Dari banyaknya pulau, tercatat ada 3 Gili di Lombok yang wajib untuk Anda kunjungi, diantarnya adalah Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air. Ketiga Gili ini dijamin akan menyuguhkan sebuah pemandangan surgawi dengan pantai yang masih sangat bersih dengan air laut yang masih sangat jernih. 

  • Pantai Senggigi

Pantai Senggigi Lombok
Pantai Senggigi Lombok

Salah satu pantai di Lombok yang paling banyak dikunjungi baik wisatwan lokal maupun manca negara adalah pantai Senggigi. Pantai ini berloksi di bagian barat dari pulau Lombok. Pantai ini memiliki ombak yang sangat tenang sehingga sangat cocok jika digunakan untuk kegiatan berenang dan snorkeling. 

Di atas merupakan 5 tempat yang wajib dikunjungi ketika berada di Lombok. Namun untuk media pendukung terbaik saat traveling ke Lombok adalah Acer One 10. Dengan kualitas Acer One 10 dirasa sangat cocok dibawa saat traveling.


EmoticonEmoticon