Selasa, 18 Desember 2018

5 Tempat Hangout di Malang untuk Meriahkan Saturday Night

Malang terkenal dengan destinasi wisatanya yang tak pernah sepi pengunjung. Nuansa alamnya juga masih juara dengan keindahan dan kesejukan alaminya. Kota wisata di Jawa Timur ini juga tak jauh dari tempat hangout menarik yang tentunya nyaman untuk memeriahkan Saturday Night. Di mana sajakah tempatnya? Ini dia jawabannya untukmu.

1. Ria Djenaka Shinning Batu


Kota Batu memang dekat dengan kota Malang. Ria Djenaka Shinning Batu dapat dipilih sebagai tempat hangout ketika wisata ke Malang. Desain tempatnya yang berbentuk kontainer sangatlah unik.

Ria Djenaka Shinning Batu

TripAdvisor.co.id

Nuansa malam Minggu tentunya makin romantis dengan pemandangan kota yang begitu indah. Kamu bisa menikmatinya sambil menyantap hidangan makanan dan minuman tradisional sampai western.

2. Campfire Outdoor Cuisine

Campfire Outdoor Cuisine

MeriskaPW.com


Suatu tempat yang menarik untuk memeriahkan Saturday Night di kota Malang adalah berkunjung ke Campfire Outdoor Cuisine di Jalan Ir. Soekarno No.300. Kamu bisa menikmati hidangan ala camping karena tempatnya terbuka dengan api unggun di setiap meja pengunjung. Tempat ini buka mulai pukul 16.00-24.00 WIB.

3. Rumah Sosis


Dari namanya saja, tempat ini sangat cocok bagi para pecinta sosis. Berlokasi di Jalan Raya Oro-Oro Ombo, Batu, Malang, Rumah Sosis ini menyajikan hidangan berbahan dasar sosis. Salah satu menu favoritnya adalah Dragon Sausage, yaitu sosis sepanjang 42 cm dengan taburan keripik kentang, mayonaise, saus, dan juga fried fries.

Rumah Sosis Malang
seputarmalang.com


Selain menunya yang bikin geleng-geleng kepala, tempatnya juga menarik dengan dipenuhi kelip lampu di malam harinya. Kamu bisa berkunjung saat malam Minggu untuk menikmati kuliner lezat sekaligus kelip lampu yang indah di tempat hangout menarik ini.

4. Omah Kitir Cafe


Sensasi kuliner di Omah Kitir Cafe memang juara. Kamu bisa menikmati aneka hidangan lezat dengan minuman yang menyegarkan di tengah nuansa sejuk dan menenangkan. Kafe yang berlokasi di Jalan Ridwan No.1 Ngaglik, Batu, Malang, ini menyajikan panorama kota Batu yang indah.

Omah Kitir Cafe, Malang
WisataMalangku.com

Kafe pilihan ini buka pukul 11.00-24.00 WIB dan menghidupkan nuansa romantis saat mulai senja hingga malam harinya. Slogannya “The Most Romantic Place in Town” sangat diaplikasikan dengan konsep bangunan semi kolonial dan nuansa tempatnya yang tenang dan indah.

5. Kopi Teko


Kafe sekaligus resto ini menyajikan aneka menu lezat, seperti mi, dimsum, Chinese food, aneka kopi, mocktail, dan sebagainya. Harga menunya bervariasi mulai Rp10.000,00-Rp40.000,00. Kamu bisa mengunjungi tempat kuliner asyik di Jalan Diponegoro, Sisir, Batu, mulai pukul 11.00-23.00 WIB. Tempatnya yang cozy, sangat nyaman untuk nongkrong.

Kopi Teko, Malang
onto-stuffiness.blogspot.com

Kamu bisa berbincang nyaman di sela kegiatan wisata dengan berkunjung ke beberapa tempat tersebut. Aktivitas malam Minggu di Malang makin seru jika berkunjung ke tempat hangout menarik tersebut. Tempatnya yang indah, cocok untuk mengusir lelahmu setelah keliling kota. Ada pula tempat menarik lainnya yang bisa kamu temukan di www.lazone.id.


EmoticonEmoticon